It's Me, Myself and I
Me ? Myself ? and ? I ?







Comeback (Bukan Bahas Boyband atau Girlband)
Sabtu, 09 Juli 2016 | 1 comment[s]

Ketik, lalu hapus. Ketik lagi, lalu dihapus lagi. Begitu seterusnya sampai bingung sendiri mau ngetik apa lagi. Rasanya login lagi di blogspot itu... kikuk. Rindu. Semacam ada kupu-kupu yang beterbangan didalam perut. Pertanda gugup dan antusias secara bersamaan. Sama seperti sebelumnya, blog ini adalah tempat curahan unek-unek yang enggan disimpan sendiri. Kalau melihat tulisan pertama di blog, saya jadi malu sendiri. Lalu bertanya-tanya, was that me? Like really me? Truly?
Ternyata saya memang se-childish itu ya. Dan saya baru menyadarinya sekarang (so stupid xD).
Ada banyak hal berubah. Sekarang sudah bukan siswa SMA lagi. Sudah move on dari boyband korea. Sudah lama sejak terakhir kali mendengar lagu-lagu secondhand serenade. Sudah mulai meninggalkan 1D sejak Zayn angkat kaki. Sudah tidak diantar jemput lagi (sudah bisa bawa motor sendiri maksudnya, and yes it’s a big deal for me).
Tapi, seperti kata Dewa 19, aku tetaplah aku. A tiger never changes his stripes, the say. Saya masih cinta setengah mampus dengan Harry Potter (bahkan sekarang sedang menunggu terbit sequelnya tanggal 31 Juli ini, yang sudah lebih dulu tampil dalam format play, yaitu Harry Potter and The Cursed Child). Masih mengagumi Mr. Darcy (terutama saat diperankan oleh Collin Firth, siapa yang bisa lupa dengan adegan pertemuan antara Lizzy dan Mr. Darcy Pemberly? Itu tuh, adegan dimana Mr. Darcy mengenakan baju putih yang basah kuyup sehabis berenang dengan pakaian utuh. Yum!). Masih suka molor, meskipun frekuensinya sudah banyak berkurang setelah kuliah (kuliah dan praktikum farmasi gaes, kalau masih cukup tidur, bukan farmasi namanya. Agree?). Masih menyukai bakso (suka suka sukaaaaaaa sekali). Masih... apa lagi ya? Masih single? But of course I’m still single. Mana ada orang taken yang sibuk ngeblog malam minggu begini. Mana ada. (Hiks).
Setelah menyusun proposal, barulah saya menyadari betapa kangennya menulis curahan hati dengan bahasa Indonesia sekedarnya, dan tidak peduli tanda baca. Mengutip judul lagu dari ost drama Secret Garden, so here I am. Meskipun baru sempat update blog, harapannya sih akan update semua-muanya (termasuk tema blog yang sangat... pink. I’m sorry for hurting your eyes guys. Believe me it hurt mine too). Meskipun ada ribuan kata tak terungkap selama tiga tahun terakhir, rasanya tiga ratus kata yang sekarang sudah cukup untuk memulai lagi.
As the french say, Au revoir—Mr. Wickham on Pride and Prejudice (1995)


Label: , , ,



Older Post