It's Me, Myself and I
Me ? Myself ? and ? I ?







Tag dari Mbak Cantik
Rabu, 25 Juli 2012 | 4 comment[s]

     Alohaaa! Apa kabar semua? Semoga baik dan sehat-sehat saja ya. Akhir-akhir ini saya tidak mem-post apapun karena sekolah yang sedang sibuk-sibuknya *alesan*
     Kali ini saya dapet tag lagi loh. Datangnya dari Mbak Cantik, Mbak Yuoko. Tag ini sebenernya udah lama banget dikasih, tapi belum saya kerjain karena memang sayanya nggak sadar kalau sudah dapat tag dari si Mbak Cantik *headbang*
     Biar nggak kelamaan, langsung aja ya...
Q: Seandainya planet bumi diinvasi alien apa yang akan kaliang lakukan?
A: Bunuh diri... Bercandaaa. Saya bakalan bawa-bawa air kemanapun saya pergi. Karena disalah satu film invasi alien yang pernah saya tonton (SIGN), alien itu bisa melepuh kalau terkena air.
Q: Antara teh dengan kopi lebih enak mana? Kenapa?
A: Air mineral. Nggak ada pilihannya ya? Hihihi. Kopi deh. Karena... karena nggak ada pilihan air mineral.
Q: Tempat apa yang paling menyenangkan yang pernah kamu datangin?
A: Trans Studio Makassar, waktu yang di Bandung belum dibuka. Seru deh pokoknya.
Q: Lebih baik menunggu atau membuat orang lain menunggu?
A: Kalau lebih baik, menunggu. Tapi saya sih biasanya membuat orang lain menunggu *plakk!*
Q: Menurutmu Squidward itu gurita atau cumi-cumi?
A: Memangnya gurita sama cumi-cumi ada bedanya ya Mbak? Eh, seriusan saya  bener-bener baru tahu. Tapi kalau menurut saya sih cumi-cumi, berdasarkan arti harfiah dari squid itu sendiri *jawabanmaksa*
Q: Seandainya dikasih kesempatan untuk berbisnis, kamu pengen bisnis apa?
A: Bisnis aksesori unyu-unyu atau benda berbau rilakkuma.
Q: Menurutmu, kenapa sih sekarang lagi musim Korea-koreaan?
A: Korea yang asli atau yang abal? Kalau yang asli, jelas karena boyband/girlsband serta serial dramanya yang bisa diacungi empat jempol. Kalau Korea yang abal (BB/GB dan sinetron penjiplak), terkenal ya karena Korea yang 'original' mendapat sambutan yang cukup hangat. Tapi ya dasarnya abal, tetep aja nggak bisa seterkenal Korea yang 'original'.
Q: Pernah tertawa terbahak-bahak nonton Chibbi Maruko-Chan?
A: Kayaknya sih pernah. Sudah lupa sih Mbak, terakhir kali nonton sih waktu SMP kelas VII atau kelas VIII.
Q: Hal apa yang pengen kamu lakukan untuk membahagiakan kedua orang tuamu?
A: Lulus sekolah, lanjut kluiah. Terus setelah lulus kuliah, punya pekerjaan yang mapan. Selain orang tua senang, saya juga punya kepuasan tersendiri.
Q: Apa hal sederhana yang bisa membuatmu bahagia?
A: Sederhana aja sih Mbak, dibeliin I-pad *ups* Maksudnya cukup ngeliatin mendung atau hujan. Bagus lagi kalau ada pelanginya.


     Done done done! Fiuh *ngusapkeringat* Tagnya nggak diterusin karena nggak tau mau nge-tag siapa.
     Buat Mbak Cantik, a lot of thankies for you for tagging me. Jeongmal gomawo. Maaf kalau jawaban yang saya berikan agak menyimpang dan nggak nyambung sama sekali. I know this is a total failure, but forgive me, I've tried my best.

Oh dan yang paling penting, si Mbak Cantik ini bilang dia merindukan postingan saya *terharu* *usapairmata* Bener-bener nggak nyangka ada yang kangenin postingan saya selain teman sekolah. Another thank you for you, sist.
     Okay, I think that’s all. Thank you for reading!

P.S: Mbak Yuoko saya panggil Mbak Cantik di postingan ini, niatnya sih untuk nyogok si Mbak biar nggak marah karena tugasnya lama baru dikerjain. Berhasil nggak ya?


Label: , ,



Older Post . Newer Post