It's Me, Myself and I
Me ? Myself ? and ? I ?







Tagged by Nabila
Jumat, 09 Maret 2012 | 3 comment[s]
     Kena tag lagi! Seneng deh, kali ini tag-nya dari Nabila.


    Dan, pertanyaan yang harus saya jawab kali ini adalah


*12 orang yang menginspirasi saya*

1. Nabi Muhammad, saya mengagumi sikapnya yang sempurna.
2. Mom, for all the hardwork she done to raise me. Aduh, enggak kebayang deh repotnya Mama punya anak kayak saya.
3. Dad, for all the patient, loving and caring. Kalo seandainya beliau enggak sabar, sayang, dan peduli, mungkin saya sudah dititip di panti asuhan kali, sangking bandelnya saya. *Dad, I really am sorry for being a brat*
4. Kak Lilis, karena perjuangannya untuk menjadi seorang dokter itu penuh lika-liku dan sangat melelahkan. Waktu saya hadir di acara pengambilan sumpahnya dia, saya ngerasa bangga banget bisa jadi adiknya.
5. Kak Haidar, meskipun dia kadang-kadang menyebalkan, tapi dia sangat pintar tekhnologi. Enggak kayak saya yang gaptek.
6. Kak Sarah, yang seorang guru mata pelajaran "Kimia". Belajar Kimia empat jam dalam seminggu saja sudah cukup membuat kepala saya mau pecah, apalagi dia, yang menghabiskan waktu empat tahun lebih bersama si  "Kimia". Enggak kebayang deh. Saya kagum dia masih bisa berdiri tegak dan hidup seperti sekarang.
7. J.K Rowling. Ibu yang satu ini memang keren, ia menghabiskan waktunya selama kurang lebih empat belas tahun untuk mengarang seri Harry Potter. Rowling menciptakan dunia yang terasa sangat nyata di benak saya dan mulai menginspirasi saya untuk menjadi seorang penulis.
8. Mahmud Ahmadinejad. Kepemimpinannya yang penuh dengan kesederhanan membuat saya kagum.
9. Mbak mentoring saya, Mbak Diana, karena sifatnya yang lembut dan bijaksana.
10. Dian Pelangi. Karena design busana muslimnya yang unyu maksimal.
11. Bill Gates. Kekayaannya membuat saya meneteskan air liur *loh*
12. Mario Teguh, atas sikapnya yang bijaksana dan motivasinya yang luar biasa, super sekali.

*12 artis yang mirip dengan saya*

     Well, wajah saya tergolong limited edition. Hanya orang-orang yang memiliki hubungan darah dengan saya yang mempunyai wajah setipe dengan saya. Itupun tidak sama persis. That's all. *FAILED ANSWER*

*12 pacar khayalan*

     Bingung. Saya mau banyak orang *loh*  Intinya saya mau yang tipe saya banget.

*PR dan Tag*

     Sama seperti post yang kemarin, saya memutuskan untuk tidak men-tag dan memberi PR. I'm so sorry Bila. Thank you so so sooo much buat Nabila yang sudah men-tag saya. Love you sooo much.

Label: , , , ,



Older Post . Newer Post