It's Me, Myself and I
Me ? Myself ? and ? I ?







My First Tag
Minggu, 04 Maret 2012 | 9 comment[s]
Di post kali ini, saya mau pamer kalau saya di tag sebagai blog yang di sukai oleh Mbak Suci.



Berhubung ini untuk yang pertama kalinya, tentu saya sangat excited bercampur nervous. Bisa nggak ya saya nyelesein tugas yang diberi dengan baik? Well, at last I try, I hope this doesn't really dissapointing :ouhm:(
Tugas yang diberikan adalah menjawab 5 pertanyaan yang sudah di cantumkan di blognya si Mbak, yaitu


Here we go...


12 hal yang paling memalukan yang pernah terjadi dalam kehidupan saya 


1.Jatuh tersandung kaki sendiri, dengan gaya telungkup mencium lapangan, waktu lari estafet di SD. Sudah sakitnya minta ampun, ditertawain satu kelas lagi. Kejadian itu merupakan alasan terbesar saya untuk membenci pelajaran olahraga.
2. Kepala saya pernah membentur pintu kaca di salah satu mall, hal itu disebabkan karena mata saya yang jelalatan ngeliatin bule yang sedang melintas di hadapan saya.
3. Salah kirim sms! Sms yang berisi tentang perasaan sayang saya ke si 'A' itu niatnya ingin saya kirim ke sahabat saya, nggak taunya sms tadi malah nyasar ke si 'A'. Malunya? Nggak usah ditanya.
4. Salah meluk orang, habis potongan rambut sama poster tubuhnya sama sih. Untungnya yang saya peluk cewek.
5. Waktu SMP saya pernah menangis tersedu-sedu saat mendapat sms berisi kabar meninggalnya sahabat saya. Saat saya baca lebih teliti, ternyata sms itu hanya sms iseng. Please deh!
6. Pernah ketiduran waktu bimbel.
7. Pernah 'dapet' pas class meeting SMP, pake rok putih pula. Yang cewek pasti ngerti tuh.
8. Lupa kalau saya lagi puasa nisfu sya'ban. Dengan santainya saya menerima permen pemberian teman saya dan memakannya dengan wajah tanpa dosa. Teman saya yang lain cuma melongo ngeliatin saya.
9. Menyemburkan air yang baru saja saya minum karena saya tidak bisa menahan tawa didepan orang banyak. Gosh!
10. Marah-marah nggak jelas waktu ngeliat kakak saya memakai mouse saya tanpa izin. Kenyataannya, mouse yang dia pakai adalah kepunyaannya, sedangkan punya saya masih aman di dalam laci.
11. Pertama kali saya pergi ke pantai di Balikpapan, saya langsung nyebur, tanpa mengingat bahwa saya sama sekali tidak bisa berenang. Akhirnya saya kelelep dan hampir pingsan.
12. Terpaksa memakai payung yang besarnya dua kali lipat dari tubuh saya, berwarna shock pink dengan motif bunga-bunga, di tengah siang bolong karena Mama.


12 hal yang saya ingin orang yang paling saya sayangi lakukan untuk saya 


1. Dinyanyiin lagu sama si 'dia'. Soalnya suaranya lucuuu banget!
2. Saya pingin si 'dia', untuk sekaliii aja, utamain saya dibandingin kerjaannya. I know you work for the brighter future, but still, I miss you. Kamu bahkan bukan orang pertama yang ngucapin "happy birthday" ke saya, sangking sibuknya kamu. *curcol*
3. Si 'dia' nelpon saya cuma untuk bilang: I Miss You. Just like the old time we used to. (I know that was cheesy, but he's not going to read it anyway. Jadi boleh dong kalo saya sedikit jujur tentang apa yang saya mau)
4. I want 'him' to stay and never leave.
5. Saya pingin 'dia' ngingetin saya makan, meskipun saya nggak pernah lupa.
6. Kakak saya si 'Siti Mai' datang ke rumah cuma untuk dengerin saya curhat panjang lebar tentang... semuanya. Sekolah, rumah, love-life. (Kalo aja dia baca ya...)
7. Si 'Siti Mai' bawa kaset DVD ke rumah dan nonton bareng berdua, kayak dulu waktu dia masih kuliah.
8. Mama ngelus-ngelus kepala saya kayak dulu waktu saya masih kecil.
9. Mama ngebangunin saya dengan encouraging smile miliknya yang mendorong saya untuk ikut tersenyum. It's been awhile since the last time she did it.
10. I want my dad to open up more for me. Selama ini, beliau hanya bersikap terbuka pada waktu-waktu tertentu. Terutama kalau pertengkaran kecil kami usai.
11. Furqon (keponakan saya) tertawa untuk saya.
12. Saya pingiiin banget dikasih contekan sama sahabat saya.


12 keadaan yang paling saya benci 


1. Ditanya peertanyaan sama guru tapi saya nggak tau jawabannya.
2. Berada di kelas dengan guru killer yang bikin sport jantung dan keringat dingin.
3. Belajar Fisika! Setiap kali saya belajar Fisika, kepala saya tiba-tiba pusing dan mata saya mengantuk. Belum lagi guru yang mengajar sifatnya "scarry".
4. Nunggu makanan di SOLARIA (sori sebut merk. Habis, sudah dua kali saya dibuat menunggu pesanan saya sampai lebih dari satu jam. Merk-nya doang yang bagus, pelayanannya buruk)
5. Sekelas dengan orang-orang yang keras kepala, mau menang sendiri, egois, dan bossy.
6. Bertengkar dengan sahabat saya.
7. Maunya marah, tapi malah ngeluarin air mata.
8. Waktu saya tidur ada keributan yang dengan paksa membangunkan saya. I HATE IT SO MUCH!
9. Saya benci dipaksa, meskipun demi kebaikan bersama.
10. Saya benci berbohong karena saya tidak pandai melakukannya
11. Jemuran. Saya bener-bener benci jemuran, entah kenapa.
12. Saya benci diajak berargumen. Lebih baik mengalah daripada harus buang-buang tenaga hanya untuk memenangkan sebuah argumen.


12 blog yang saya suka 

Daann... Blog yang kena tag untuk selanjutnya menjawab pertanyaan dari saya adalah *zoom in* *zoom out*



Blog di atas adalah blog-blog yang palling saya suka, dari design template-nya, post-nya, ownernya... Everything. Semoga yang kena tag suka ya!


♥ 5 pertanyaan untuk mereka


1. Sebutkan 12 kejadian yang ingin kalian ulang!
2. Sebutkan 12 hal yang sangat ingin kalian beli!
3. Sebutkan 12 cita-cita terpendam kalian!
4. Tag ke 12 blog yang kalian suka!
5. Buat 5 pertanyaan untuk blog yang kalian tag!

How was it? Easy, rite? Buat yang di tag, boleh ngerjain boleh enggak. I don't force you to. Tapi kalau kalian punya waktu luang, bisa deh dikerjain. Seru loh! *berdo'a dalam hati semoga ada yang ngerjain*:ouhm:(
Buat Mbak Suci, thanks sudah di tag. I love you...:Kiss:(

Label: , , , , ,



Older Post . Newer Post