It's Me, Myself and I
Me ? Myself ? and ? I ?







Selamat Hari Burung (Happy Birthday) ♥
Rabu, 29 Februari 2012 | 2 comment[s]


     I'm sixteen! Hurray!
     Hari Minggu kemarin (26 Februari), saya merayakan ulang tahun yang ke-16. It felt sweet like cotton candy. Meskipun faktanya saya masih bersifat childish dan manja, tapi ada sedikit rasa bangga karena sudah sampai sejauh ini.
     Nah, umumnya orang yang merayakan ulang tahun mempunyai harapan sendiri. Lantas, bagaimana dengan saya? Tentu punya dong. Saya ingin...


Kesehatan
Kebahagiaan
Rezeki yang cukup
Cinta yang melimpah dari orang-orang yang saya sayangi
Kedewasaan berfikir
Memperlancar bahasa Inggris
Belajar bahasa asing (Perancis, Spanyol, Korea, dll)
Mempublish cerita-cerita yang sudah saya tulis (karena sampai saat ini, saya masih belum memiliki keberanian untuk itu)
Bisa Fisika (seriously! I can bear with Math and Chemistry, but Physich? Not at all)
Berhenti membenci pelajaran Penjas dan Kesenian
Lebih sering mengunjungi Kakek & Nenek tersayang
Mengurangi sifat kemalasan saya
Liburan ke luar negeri
Gadget-gadget dari Apple atau VAIO (maunya...)
Mengoleksi novel sebanyak-banyaknya
Dan masih banyak lagi yang lainnya...


     Banyak maunya ya? Yah, namanya juga manusia, yang jelas wish me all the best. Do'akan juga agar semua harapan saya terkabul. Amin.


KADO


     Kado. Salah satu elemen paling penting dari hari ulang tahun. Ulang tahun tanpa kado sama dengan hampa. Saya mau bagi cerita tentang beberapa kado yang saya terima dari teman-teman saya yang terkasih:


Purple Teddy Bear


     Boneka beruang warna ungu ini pemberian dari sahabat saya sejak SMP, Suci namanya. Bonekanya unyu maksimal deh, saya kasih nama "Chyan" (read: chian). Chyan adalah panggilan akrab saya dengan Suci. Suci memberikannya kepada saya pada tanggal 25 Februari, satu hari sebelum tanggal ulang tahun saya. Malam itu dia datang untuk melepas kangen dan memberi saya sebungkus kado. Thank you sweety...


Boneka Bantal




     Boneka bantal yang empuk ini bulunya lembut. Cocok untuk saya yang hobi tidur. Kado yang satu ini adalah pemberian dari sahabat-sahabat saya: Fatimah, Ria, Nur, dan Fitri. Mereka (kecuali Fitri) memberikannya pada tanggal 26 Februari, tepat pada hari ulang tahun saya. Gomawo, merci, danke, arigatou, thank you... You guys rock!


Novel Oppa & I




     Kado kali ini adalah pemberian dari Kona, Anggun, Ika, dan Mahmud (Mahmudah). Mereka berempat adalah teman sekelas yang duduk tepat empat bangku di depan saya. Mereka memberi novel sebagai kado karena mereka sangat tahu bahwa saya gemar membaca dan mengoleksi novel, kado ini diberi sehari setelah tanggal ulang tahun saya. Guys, thank you! You really know what I want.


Permen Berbentuk Hati & Tembikar




     Nah, yang ini spesial. Dari teman yang selalu saya bully tetapi sekaligus saya sayangi, Desy. Si Pabo 3 yang maunya dipanggil Cantik ini memberi kadonya pada malam tanggal 27 Februari. Jujur, saya bukan penggemar sweet candy. Tetapi, berhubung ini sebuah kado, I tried to like it. And its not bad, it even taste yummy! Dan tembikar dengan motif etnik. Kado ini disertai dengan surat kecil yang berisi harapan dan do'anya untuk saya. Thanks sweetheart.


Hello-Kitty Clock




     Jam bergambar hello-kitty ini pemberian dari sahabat saya tersayang, Nunik & Aldy. Unyu ya? Jam ini dilengkapi dengan alarm, cocok dengan saya yang suka ngaret (terlambat). Nunik memberikannya pada tanggal 28 Februari dan saya cukup terkejut waktu dia bilang kado ini dari dia dan Aldy. Hm... Did I just smell a lovey-dovey smell? Well, I hope not (Nunik's already have a boyfriend y'know).


     Kado-kado diatas hanya yang pemberian dari sebagian teman-teman saya. Yang lain? Saya terlalu malas untuk mengetik, lagipula ada beberapa kado yang tidak mungkin saya tulis disini (contohnya: underwear. Seriously!)
     The last, I thank you so much for all the wishes and prays you gave to me, friend. I love you...


The point is: I have a very happy birthday. Yay!

Label: , , , ,



Older Post . Newer Post