It's Me, Myself and I
Me ? Myself ? and ? I ?







Pabo Bersaudara
Senin, 07 November 2011 | 6 comment[s]
First, happy holiday guys! Meskipun liburnya cuma sampai Senin, tapi lumayan lah yaa...
     Nah, untuk ngisi waktu kosong selama liburan, saya mau nambah tulisan saya. Sekalian nepatin janji dengan Desi. Tentang Babo (re: pabo) Bersaudara. Babo berasal dari bahasa Korea yang berarti bodoh. Jadi, Pabo Bersaudara itu secara harfiah dapat diartikan sebagai Bodoh Bersaudara:O,O..:(
     Pabo Bersaudara ini sebenarnya adalah nama gank loh, norak unik banget kan? Gank ini beranggotakan empat orang. Pabo 1 adalah Dita (Ketua). Pabo 2, Ina. Pabo 3, Anisa. Dan Pabo 4, Desi. Nama Pabo terinspirasi dengan salah satu soundtrack film, entah film apa, yang sepenggal liriknya: "... babo cheorom...". Mereka langsung excited dan serta-merta memberi nama gank mereka itu "Pabo Bersaudara".
     Plis jangan ngebayangin Pabo Bersaudara ini sebagai kebanyakan gank remaja yang kerjaannya nongkrong di Cafe atau suka nge-bully anak orang.
     Yang ada mereka suka nongkrong di rumah orang, terus bukannya nge-bully, mereka malah kebagian di-bully-nya.
     Pertama kali kenal mereka waktu kelas X SMA ini. Ya ampuuuun! Mereka bener-bener bikin rese. Kalau lagi pelajaran kosong, mereka langsung pasang musik nyaring-nyaring sambil cekakan nggak jelas. Ganggu banget deh! When it happened, I swear I felt like killing them. Secara, saya kan tipe anak baik-baik yang cinta damai (re: nggak suka keributan).
     Lama-kelamaan kami kenal dekat dan sekarang saya sering banget bareng-bareng mereka. They're those type whose fun once you get to know them:Oh my god:(
     Well, kalau mau tau lebih lanjut, here we go...

PABO 1 (Anandita Fahmin Nadeva)

     Nama sih udah oke. Kelakuannya itu yang nggak nahan. Dita dipilih sebagai ketua Pabo bukan tanpa alasan. Dita itu anak paling Pabo dari Pabo Bersaudara. Waktu awal masuk sekolah dia sempat bikin heboh. Kejadiannya pas pelajaran Kimia, Dita duduk paling depan. Dengan antengnya dia tidur sampe bikin pulau gitu. Sontak sekelasan langsung ngakak terus ngagetin dia bareng-bareng. Bu Mayda (re: guru Kimia) cuma bisa geleng-geleng ngeliat tingkah Dita yang aneh bin ajaib itu. Bangun-bangun, dia dengan santai ngusap pulaunya dengan wajah tak berdosa. Oh my!:aduhai:(
     Salah satu keahliannya selain menjadi Pabo, Dita ini yang paling jago masak. Saya pernah ngerasain 'spaghetti' yang dia bikin, and it's delicious.

PABO 2 (Ina Yovita Dom)

     Entah kenapa Ina bisa terdampar di Pabo Bersaudara ini. Soalnya Ina orang yang paling nggak Pabo. Ina lebih waras dibanding yang lain. Ina sering dipanggil dengan "Dompret". Plesetan dari marga-nya, Dom. Well, Ina paling banyak duit karena dia sering nraktir Pabo yang lain. Intinya,kelebihan Ina adalah duit (re: kelebihan duit)

PABO 3 (Annisa Nirvana)



     She's cute, isn't she? Nisa orang yang paling penyabar. Dia sering dibilang tua, soalnya sudah punya KTP, terus dia juga kadang di panggil Princess (re: Perinces) sama Pabo yang lain. Si Nisa ini perawakannya mungil, intinya Nisa = Imut. That's it! :Teruja:(
     Kelebihan Nisa adalah tulisannya yang kayak ukiran itu.

PABO 4 (Desi Nita Amalia)



     Harusnya Desi masuk ke Pabo 2, karena dia orang yang paling Pabo setelah Dita. Dia orangnya unik, empuk untuk di-bully lucu, Pabo deh pokoknya.
      Yang paling buat aku nggak tahan adalah sifat pelitnya. Bener-bener deh, kembalian 500 perak aja ditagih.
     So sweet-nya, dia sekarang lagi jatuh cinta sama yang namanya JeJe.:Fan giler:( Kalau ngeliat dia bicarain JeJe dia keliatan lebih manusia unyu.
     Kelebihan Desi adalah, dia suka banget sama K-Pop. Fandomnya B2TY, ELF, dan VIP. Dia rela ngeluarin uang berapapun untuk beli marchandise yang berbau Korea itu.

     Nah, sekarang sudah pada tau kan siapa aja Pabo Bersaudara itu? Terlepas dari kelakuan mereka yang aneh-aneh, mereka bisa jadi penyemangat buat teman-teman mereka. Mereka punya stok cerita lucu yang nggat terbatas, entah itu tentang ibu 'Remidhi', Devi-adiknya Dita, atau sekedar pengalaman mereka sendiri. They're always and I hope forever together:Kiss:(





Dedicated to: Pabo Bersaudara
Photos from: I stole it all from their facebook without them knowing it. Hehehe

Label: , , , ,



Older Post . Newer Post