It's Me, Myself and I
Me ? Myself ? and ? I ?







Resensi Winter In Tokyo
Sabtu, 22 Oktober 2011 | 0 comment[s]
     Another post!
   
     Masih tentang novelnya si Mbak Ilana Tan. She's the best ever deh. Kali ini yang akan kubahas adalah Winter In Tokyo.
     Langsung aja ya.
Sinopsis:
Tetangga baruku, Nishimura Kazuto, datang ke Tokyo untuk mencari suasana baru. Itulah katanya, tapi menurutku alasannya lebih dari itu. Dia orang yang baik, menyenangkan, dan bisa diandalkan. Perlahan-lahan---mungkin sejak malam Natal itu---aku mulai memandangnya dengan cara yang berbeda. Dan sejak itu pula rasanya sulit membayangkan hidup tanpa dia.
---Keiko tentang Kazuto

Sejak awal aku sudah merasa ada sesuatu yang menari dari Ishida Keiko. Segalanya terasa menyenangkan bila dia ada. Segalanya terasa baik bila dia ada. Saat ini di dalam hatinya masih ada seseorang yang ditunggunya. Cinta pertamanya. Kuharap dia bisa berhenti memikirkan orang itu dan mulai melihatku. Karena hidup tanpa dirinya sama sekali bukan hidup.
---Kazuto tentang Keiko

Mereka pertama kali bertemu di awal musim dingin di Tokyo. Selama sebulan bersama, perasaan baru pun mulai terbentuk. Lalu segalanya berubah ketika suatu hari salah seorang dari mereka terbangun dan sama sekali tidak mengingat semua yang terjadi selama sebulan terakhir, termasuk orang yang tadinya sudah menjadi bagian penting dalam hidupnya...

     Winter In Tokyo adalah kisah tentang Ishida Keiko dan Kazuto yang bersetting di Tokyo. Keiko muncul di Autumn In Paris, sebagai tetangga dari Fujisawa Tatsuya.

Klik di sini jika anda ingin men-download e-booknya

"Aneh sekali. Otaknya tidak mengenal orang itu. Ia yakin ia tidak mengenal orang
itu. Tetapi kenapa sepertinya hatinya berkata sebaliknya?
Kenapa hatinya seakan berkata padanya bahwa ia merindukan orang itu?"

Label: , , ,



Older Post . Newer Post