It's Me, Myself and I
Me ? Myself ? and ? I ?







Resensi Summer In Seoul
Senin, 17 Oktober 2011 | 2 comment[s]
     Holaaa semua!
     Kali ini aku bakal bagi-bagi resensi buku dari penulis best seller untuk metropop. Her name is.... Ilana Tan. Pembaca setia Metro Pop pasti tau dong siapa dia. Bukunya sendiri sih baru empat: Summer In Seoul, Autumn In Paris, Winter In Tokyo, dan Spring In London.
     Gaya bahasanya yang menghanyutkan itu yang membuat aku tenggelam dengan tulisan seorang Ilana Tan.
     Buat yang belum tau ceritanya, aku kasih tau deh.
Sinopsis:
     Jung Tae-Woo—penyanyi muda terkenal Seoul yang muncul kembali setelah empat tahun menghindari dunia showbiz.
     "Aku hanya ingin memintamu berfoto denganku sebagai pacarku," kata Jung Tae-Woo pada gadis di hadapannya.
     Sandy alias Han Soon-Hee—gadis blasteran Indonesia-Korea yang sudah mengenali Jung Tae-Woo sejak awal, namun sedikit pun tidak terkesan.
     Sandy mengangkat wajahnya dan menatap laki-laki itu, lalu berkata, "Baiklah, asalkan wajahku tidak terlihat."
     Awalnya Jung Tae-Woo tidak curiga kenapa Sandy langsung menerima tawarannya. Sementara Sandy hanya bisa berharap ia tidak akan menyesali keputusannya terlibat dengan Jung Tae-Woo. Hari-hari musim panas sebagai "kekasih" Jung Tae-Woo dimulai. Perubahan rasa itu pun ada. Namun keduanya tidak menyadari kebenaran kisah empat tahun lalu sedang mengejar mereka

Cerita singkat dariku:
     Summer In Seoul berkisah tentang percintaan antara Sandy--pekerja sambilan di butik seorang designer ternama--dan Tae Woo--seorang penyanyi Pop papan atas. Cerita berawal dari Sandy yang HP-nya tertukar dengan Park Hyun-Sik--manager Tae Woo, yang menyebabkan Sandy bertemu dengan Tae Woo untuk pertama kalinya.
     Tae Woo lalu meminta Sandy untuk menjadi pacar pura-puranya untuk meredam gosip yang beredar bahwa ia adalah seorang gay, tetapi dengan syarat wajah Sandy disamarkan. Merekapun menjalani hari-harinya sebagai 'fake couple' dengan cukup baik. Masalah kecil muncul ketika Lee Jong Su--mantan Sandy--muncul kembali di kehidupan Sandy.
     Rahasia Sandy lah yang menjadi konflik utama di novel. Siapakah Sandy sebenarnya? Baca sendiri deh bukunya :)

Klik di sini jika anda ingin men-download e-book nya

"Dulu kalau aku tak begitu, kini bagaimana aku?
Dulu kalau aku tak di situ, kini di mana aku?
Kini kalau aku begini, kelak bagaimana aku?
Kini kalau aku di sini, kelak di mana aku?"

Label: , , , ,



Older Post . Newer Post