It's Me, Myself and I
Me ? Myself ? and ? I ?







Resensi Spring In London
Sabtu, 22 Oktober 2011 | 0 comment[s]


     Illana Tan, salah satu penulis favoritku lagi. Buku terakhir yang diterbitkan sampai sekarang. Spring In London. Menceritakan tentang Naomi dan Danny, yang keduanya terikat dengan masalalu yang sama.
Sinopsis:
Gadis itu tidak menyukainya. Kenapa?

Astaga, ia—Danny Jo—adalah orang yang baik. Sungguh! Ia selalu bersikap ramah, sopan dan menyenangkan. Lalu kenapa Naomi Ishida menjauhinya seperti wabah penyakit? Bagaimana mereka bisa bekerja sama dalam pembuatan video musik ini kalau gadis itu mengacuhkannya setiap saat? Kesalahan apa yang sudah dia lakukan?

Bagaimanapun juga Danny bukan orang yang gampang menyerah. Ia akan mencoba mendekati Naomi untuk mencari tahu alasan gadis itu memusuhinya.

Tetapi ada dua hal yang tidak diperhitungkan Danny. Yang pertama adalah kemungkinan ia akan jatuh cinta pada Naomi Ishida yang dingin, misterius, dan penuh rahasia itu. Dan yang kedua adalah kemungkinan ia akan menguak rahasia gelap yang bisa menghancurkan mereka berdua dan orang-orang yang mereka sayangi.

Klik di sini untuk men-download e-booknya.
See ya in the next post! Bye!

“...Entah bagimana reaksimu nanti setelah mendengarnya, aku hanya berharap satu hal padamu. Jangan pergi dariku. Tetaplah disisiku”

Label: , , ,



Older Post . Newer Post