It's Me, Myself and I
Me ? Myself ? and ? I ?







Resensi Novel Autumn In Paris
Jumat, 21 Oktober 2011 | 0 comment[s]


     PARIS.
     Kota romantis yang menyimpan bebagai cerita cinta. Dari yang lovey-dovey sampai yang broken heart. Latar yang tepat buat kisah cinta yang satu ini.
     Autumn In Paris adalah kisah sedih kisah cinta Tara Dupon. Wanita pecinta musim gugur dan seorang penyiar radio ini adalah wanita blasteran Indonesia-Perancis.       Tara terlibat sebuah kisah cinta terlarang. Dengan siapakah ia jatuh cinta? Just chek this out.


     Sinopsis:
     Tara Dupont menyukai Paris dan musim gugur. Ia mengira sudah memiliki segalanya dalam hidup… sampai ia bertemu Tatsuya Fujisawa yang susah ditebak dan selalu membangkitkan rasa penasarannya sejak awal.

     Tatsuya Fujisawa benci Paris dan musim gugur. Ia datang ke Paris untuk mencari orang yang menghancurkan hidupnya. Namun ia tidak menduga akan terpesona pada Tara Dupont, gadis yang cerewet tapi bisa menenangkan jiwa dan pikirannya… juga mengubah dunianya.

     Tara maupun Tatsuya sama sekali tidak menyadari benang yang menghubungkan mereka dengan masa lalu, adanya rahasia yang menghancurkan segala harapan, perasaan, dan keyakinan. Ketika kebenaran terungkap, tersingkap pula arti putus asa… arti tak berdaya… Kenyataan juga begitu menyakitkan hingga mendorong salah satu dari mereka ingin mengakhiri hidup...

"Jangan marah padaku kalau aku menangis.... Hari ini saja.... Kau boleh lihat sendiri nanti. Kau akan lihat tidak lama lagi aku akan kembali bekerja, tertawa, dan mengoceh seperti biasa.... Aku janji...." 



Klik di sini untuk men-download e-booknya.
See ya!

Label: , , , ,



Older Post . Newer Post