It's Me, Myself and I
Me ? Myself ? and ? I ?







PANIK!!!
Jumat, 14 Oktober 2011 | 0 comment[s]
     Sore kemarin aku bener-bener panik! Netbook Aspire One yang baru satu tahun aku beli ini hank. Masalahnya sih cuma satu: tombol Fn + F (xx) nya nggak fungsi lagi. Awalnya baik-baik aja, bahkan pagi sebelum kejadian itu, aku masih me-mute netbook tersebut dengan tombol: Fn + F8. Tetapi tiba-tiba saja tombol Fn + F8 itu tidak berfungsi.
     Untuk Fn + F4 sih masih baik. Tapi ketika aku memencet tombol  Fn + F3 tidak terjadi apa-apa. Padahal itulah tombol paling berpengaruh buatku. Karena Fn + F3 berfungsi untuk mengaktifkan bluetooth dan WiFi.



 OH NOOOOOOO!


     Aku coba tenang dan mulai browsing di internet. Hasilnya? NIHIL! Akhirnya aku mulai menangis dan mulai berdo'a dalam hati sambil terus browsing. Dan voila! I found it!
     Ternyata, launch manager bawaan nebby ini ter-uninstall entah karena apa. Akhirnya aku menginstall ulang dan, alhamdulillah yah, nebby ku kembali berfungsi seperti semula.

Klik di sini jika anda mempunyai permasalahan yang sama. Semoga bermanfaat ^^


Label: , , ,



Older Post . Newer Post